Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai


Pria dan wanita memiliki kebutuhan yang berbeda dan harapan yang berbeda dalam hubungan mereka. Sementara pria tampaknya kurang membutuhkan, wanita sering ingin penguatan yang penting lainnya mereka mencintai mereka. Sementara pria dan wanita akan terus memiliki perbedaan mereka, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat pacar Anda merasa dicintai.


  1. Dengarkan ketika dia berbicara. Salah satu hal yang paling umum Anda mendengar wanita yang mengeluh tentang adalah bahwa manusia mereka tidak mendengarkan. Ketika pacar Anda prihatin tentang sesuatu, berbicara dengannya dan bertanya bagaimana perasaannya. Daripada menyetel keluar, benar-benar mendengarkan apa yang dia katakan. Ini membantu jika Anda mengetahui apa yang dia katakan seluruh percakapan dengan menganggukkan kepala atau memegang tangannya.
  2. Bayar pujian nya. Ketika Anda berpikir pacar Anda terlihat cantik, katakan padanya. Setiap orang suka untuk mendapatkan pujian dan perempuan tidak berbeda. Sebuah pujian yang datang dari suaminya lebih berarti baginya daripada satu dari orang tak dikenal. Ini juga akan membiarkan pacar Anda tahu Anda tertarik padanya.
  3. Kejutan. Pada akhir hari, hal-hal kecil menghitung. Mengirim bunga untuk pacar Anda ketika dia tidak mengharapkan itu adalah kejutan yang menyenangkan. Ini memungkinkan dia tahu bahwa Anda berpikir tentang dia. Jika uang adalah masalah, melakukan hal-hal lain untuk mengejutkan pacar Anda. Misalnya, mengejutkan dia dengan sukarela untuk memasak makan malam. Menyalakan lilin dan membuatnya makan malam menyalakan lilin. Tinggalkan catatan kecilnya mengungkapkan betapa Anda peduli padanya dan bahwa Anda tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi. Pacar Anda akan menyukainya.
  4. Jangan biarkan asmara mati. Ketika hubungan pertama dimulai, semua orang pada perilaku yang baik dan asmara berada dalam kecepatan penuh. Sebagai hubungan terus berkembang, hal yang mungkin mendapatkan lebih nyaman dan, sebagai akibatnya, asmara dapat berkurang. Jauhkan api membakar dengan perencanaan tanggal romantis dengan pacar Anda dan menjaga romantisme dengan kekuatan penuh.
  5. Membuat bulan madu hal yang permanen. Awal hubungan sering disebut sebagai "periode bulan madu" karena segala sesuatu tampak begitu sempurna. Dalam banyak hubungan, setelah masa bulan madu berakhir, realitas kicks in Membuat hubungan madu permanen. Jangan mengubah cara Anda memperlakukan pacar Anda seiring berjalannya waktu dan tidak mengubah harapan Anda tentang bagaimana ia harus memperlakukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar