Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Mengontrol Perkembangan Kecoa

Hal ini sering percaya bahwa kecoa yang ditemukan di ruang kotor tapi kecoak juga tinggal di ruang perumahan. Kecoa menciptakan kekacauan dan gangguan bagi manusia. Kecoa pembawa penyakit seperti disentri,, Tifoid Diare Gastroenteritis, Kolera, Pneumonia, Difteri, TBC, Kusta dan Hepatitis.

Kecoa masuk rumah dengan cara berikut-

• Melalui celah-celah di sekitar pintu dan jendela
• Melalui bukaan di sekitar pipa saluran pembuangan dan pipa saluran
• Melalui tas belanjaan yang kita bawa pulang.
• Melalui produk lain yang kami membawa pulang seperti kotak, dompet dll

Mengontrol infestasi kecoa di rumah sangat penting mengingat jumlah kerusakan yang mereka dapat menyebabkan dan mengancam keselamatan kesehatan untuk keluarga Anda. Berikut adalah beberapa tips penting dan mudah disebutkan untuk menjaga kecoa dari rumah Anda -


Tips untuk mencegah infestasi kecoa:

Pertama dari semua blok semua titik masuk dari kecoa dengan menyegel retakan di sekitar jendela dan pintu dan bukaan sekitar selokan dan pipa drainase.

Jaga lingkungan Anda bersih dan kering terutama dapur.

Bersihkan semua hidangan sebelum tidur dan jika hidangan yang akan disimpan untuk mencuci di pagi hari maka pastikan piring disimpan di wastafel dan mereka disimpan dalam air sabun hangat.

Hindari meninggalkan makanan terbuka untuk sepanjang malam. Buka makanan mungkin terbukti menjadi umpan untuk kecoa.

Semua makanan harus disimpan dalam wadah segel dikemas. Bila mungkin, gunakan wadah yang dapat digunakan kembali.

Rak kabinet dan laci harus dicat dengan enamel dan terus bersih secara teratur.

Pembuangan sampah harus dilakukan dalam wadah tertutup rapat dan disimpan di luar rumah.

Singkirkan makanan yang tidak terpakai dan peralatan.

Tips untuk menghilangkan kecoa yang ada:

Metode yang paling populer dan dihormati kecoa kontrol termasuk membuat umpan keluar dari asam borat. Campurkan asam borat, tepung terigu dan air dan remas-remas campuran untuk membuat umpan. Kecoak makan campuran dan mati setelah beberapa hari. (Jauhkan umpan ini dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan)

Memanfaatkan repellants tersedia di pasar dan semprot mereka di daerah penuh kemungkinan cockroaches.Once Anda semprot ini repellants pastikan Anda tinggal jauh dari ruangan itu dan menghindari menghirup itu.

Aturlah untuk layanan pengendalian hama yang handal yang dapat memberikan pengendalian hama herbal atau kontrol kimia hama berdasarkan pilihan Anda untuk menghilangkan kecoa sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar