Minggu, 24 Maret 2013

Sejarah Buah Jambu


jus jambu
Para penjelajah Spanyol awal 1500-an ditemukan Strawberry Jambu, tumbuh 'Acca sellowiana O.,' sebagai pohon asli di Amerika, di mana mereka mapan dari Meksiko selatan ke Peru. Sejarah mencatat bahwa Seminole India tumbuh pohon jambu di Northern Florida tahun 1816.

Strawberry Jambu, 'Acca sellowiana O.,' dapat tumbuh menjadi pohon 25 meter dan sering mereka ditanam oleh pemilik rumah sebagai lindung nilai privasi yang mudah dipangkas atau ditanam sebagai penahan angin untrimmed. Pohon jambu biji dapat dilatih untuk batang tunggal atau ganda dengan memangkas dan akan tumbuh menjadi tanaman spesimen yang sangat baik yang ditutupi dengan bunga-bunga eksotis selama akhir musim semi. Kayunya berwarna abu-abu, dan biji-bijian sangat keras dan padat. Daun kecil, hijau datar jelas berwarna, membuat tanaman mudah dikenali di kejauhan.

Pohon jambu atau semak yang tumbuh lambat dan membutuhkan penanaman dua tanaman untuk penyerbukan silang. Pohon dingin hardy sampai 15 derajat Fahrenheit dan toleran air asin. Lebah dan kolibri mengunjungi bunga-bunga merah dan kuning, dan penyerbukan kunjungan hasil dalam satu set buah yang berat.



Buah jambu biji diklasifikasikan sebagai berry dengan ahli botani yang paling, dan itu terjadi dalam kelompok dengan buah individu dalam ukuran hanya di bawah satu inci. Setiap berry jambu ditutupi oleh kulit kasar dan pulp di dalamnya terjadi dalam warna putih, merah muda, atau merah.

Pohon jambu tumbuh terbaik dalam naungan parsial di tanah asam. Tanaman yang hampir bebas penyakit, dan buah biasanya dipanen oleh mengguncang lepas jambu biji matang ketika terjadi perubahan warna, kemudian, mereka dikumpulkan ke lembaran atau terpal. Buah akan tetap baik di kulkas hingga seminggu dan dapat dikupas dan dimakan sebagai buah segar, sebagai pencuci mulut, atau salad. Jika buah dicelupkan ke dalam jus lemon diencerkan, warna pulp akan tetap cerah.

Buah ini secara komersial dibuat menjadi puding, kue, jus, dan jeli, dan merupakan sumber yang kaya vitamin A dan C, serta mineral yang bermanfaat banyak. The jambu biji ditanam secara komersial di Florida dan California, dan di hutan selatan banyak semak telah menjadi naturalisasi dan keliru sebagai tanaman sejarah asli

"Guavaween" adalah pusat tradisional Florida acara dan fund raiser yang diadakan setiap tahun untuk merayakan munculnya jambu sesuai dengan parade dan festival yang dijadwalkan dekat Halloween di liburan Ybor City, Florida, sebuah pinggiran kota Tampa, Florida. Ini "Guavaween" acara dirayakan selama akhir Oktober setiap tahun.

Ada banyak jenis jambu biji, satu tropis jambu, 'Psidium guajava L.,' merupakan komoditas perkebunan di Hawaii, dengan produksi buah melebihi 15 juta pound per tahun. Buah-buahan jambu biji secara teknis dianggap berry, dan pohon-pohon tumbuh di alam liar di pulau Kuawai sebagai tanaman asli. Sebelum panen, tanaman keras dipangkas, dibuahi, dan irigasi. Tunas yang kuat Segar tumbuh dalam menanggapi pemangkasan, dan bentuk buah lezat dalam bunga yang jatuh tempo pada kayu baru untuk membentuk jambu biji dan membutuhkan sekitar tujuh bulan untuk sepenuhnya berkembang.

Sebagian besar wisatawan ke Florida abad terakhir akan mengingat banyak wisatawan berhenti pada US Highway # 1 dan US 41 yang kini telah berubah menjadi jalan raya antarnegara I-1 dan I-75. Wisata toko seperti "Stuckeys" yang sarat dengan souvenir seperti log kemiri. Salah satu item yang paling berkesan ditampilkan untuk dijual adalah jambu jelly, selai, pasta, atau produk lain yang dibayangkan melibatkan penggunaan buah ajaib dari pohon jambu. Semua stoples sedikit jeli dan lainnya jambu produk secara visual menakjubkan untuk mata, mengungkapkan isinya dalam warna mint hijau, merah, kuning, dan biru.

1 komentar: